Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Banyak orang yang bertanya bagaimanakah cara mendapatkan uang dari internet ? Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan duit lewat internet. Ada banyak macam cara untuk dapat menghasilkan uang dari internet. Mulai dari menjual barang fisik maupun produk online, melalui blogging, affiliasi, CPA, menjual jasa, dan masih banyak lagi bisnis online yang lainnya.
Banyak orang yang bertanya bagaimanakah cara mendapatkan uang dari internet ? Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan duit lewat internet. Ada banyak macam cara untuk dapat menghasilkan uang dari internet. Mulai dari menjual barang fisik maupun produk online, melalui blogging, affiliasi, CPA, menjual jasa, dan masih banyak lagi bisnis online yang lainnya. 
Trus, bagaimana cara memulainya ? Nah, pertama - tama anda harus ngerti seluk beluk dunia internet. Bisnis offline tidak sama dengan bisnis online, karena kita tidak bertatap muka langsung dengan calon pembeli atau klien kita. Bisnis yang paling sering digandrungi adalah bisnis menjual barang fisik dengan membuat website toko online. 

Ya, bisnis menjual barang fisik memang sangat mengasyikkan. Kita bisa menjual sepatu, tas, baju, celana, parfum, komputer dan masih banyak lainnya. Pertama - tama anda harus membuat website toko onlinenya dulu. Belum bisa bikin toko online. Silakan anda baca di postingan cara membuat toko online. Siapkan domain beserta hostingnya, anda bisa membaca di postingan hosting murah. Anda bisa memesan domain dan hosting murah dengan klik disini.

Bisnis menjual jasa, menjual jasa merupakan salah satu bisnis online, ada banyak jasa online maupun offline yang bisa anda pasarkan lewat internet. Jasa online seperti jasa SEO, jasa marketing online, jasa pembuatan website, jasa. Kalau jasa offline tentu lebih banyak lagi. Bila anda memiliki sebuah jasa, anda bisa pasarkan bisnis anda melalui internet.

Salah satu faktor penting kesuksesan bisnis online kita adalah mempromosikan website kita di internet. Untuk mempromosikan website kita anda harus tahu ditempat mana saja yang sangat cocok untuk berpromosi.

cara mendapatkan uang dari internet lainnya adalah dengan blogging, anda bisa mempostingkan informasi apa saja, kemudian anda bisa daftarkan blog anda di Google adsense dan sejenisnya. Kemudian anda promosikan blog anda.

Tempat Promosi Yang Tepat :
  • Facebook. Facebook merupakan tempat untuk berpromosi yang sangat tepat, anda bisa mempostingkan website / produk / jasa anda di facebook. Anda juga bisa membuat forum maupun fans page di facebook.
  • Facebook ads. Facebook ads anda harus mengeluarkan biaya untuk pasang iklan di facebook, tapi keuntungannya website anda akan cepat mendapatkan pengunjung, pengunjung yang datang ke web anda akan tertarget, dan masih banyak lainnya.
  • Hasil Pencarian di Google. Bila anda ingin mencari informasi di internet, biasanya anda akan membuka google untuk mendapatkan jawabannya. Anda juga bisa melihat ribuan bahkan jutaan website lainnya yang muncul di hasil pencarian google. Tehnik menempati posisi atas di hasil pencarian google ini disebut tehnik SEO. Tehnik SEO ini termasuk rumit dan ribet :D. 
  • Google Adword. Kita bisa memasang iklan di Google. Bila anda memasang iklan di Google, website anda akan muncul di berbagai puluhan produk Google, seperti Google Search, Gmail, blog - blog / website yang terdaftar di Google Adsense.
  • Forum. Forum bisa anda manfaatkan untuk berpromosi, tetapi hanya sedikit forum yang bisa kita jadikan tempat untuk berpromosi. Salah satunya adalah di kaskus, anda bisa membuat thread tentang produk / jasa anda. 
  • Iklan baris. Iklan iklan baris juga bisa anda manfaatkan untuk berpromosi. Ada banyak ribuan iklan yang tersebar di internet. Dari pasang iklan gratis maupun berbayar bisa anda manfaatkan. Anda bisa mengetik di Google seperti : "iklan baris", "iklan baris gratis" dan lain sebagainya.

cara mendapatkan uang dari internet


  • Toko bagus. Toko bagus adalah tempat yang sangat bagus untuk berpromosi. Anda bisa melihat iklan di TV, sekali pasang iklan, barang langsung laku, saya sendiri sudah membuktikannya. Sekali pasang iklan, sudah banyak puluhan calon pembeli yang mau memesan jasa saya.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Nah itu beberapa info cara mendapatkan uang dari internet. Masih banyak bisnis online lainnya. Penasaran bisnis apa saja yang ada di internet ? Ikuti terus blog ini :D

Suka info Cara Mendapatkan Uang Dari Internet ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Posted by:Unknown
Published :2013-04-09T22:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet