Tempat Wisata Ini Akan Membuat Nyali Anda Ciut. Berani Coba ?

Kebanyakan tempat wisata itu kita akan disuguhkan pemandangangan yang mempesona dan luar biasa yang bisa membuat kita merasa nyaman dan serasa damai. Bisa di pantai, pegunungan, danau, atau air terjun. Tapi tempat tempat wisata ini akan membuat nyali anda ciut. Berani ? Kalau masih berani silakan baca selengkapnya dibawah ini.

Tempat Wisata Masuk ke dalam perut gunung berapi di Islandia.

Tempat Wisata ekstrim

Kalau sekedar mendaki gunung sampai puncak tertinggi di sebuah gunung tinggi itu hal yang lumrah dan banyak orang sudah memegang rekor. Tapi kalau turun ke dalam gunung berapi ?  Gawatnya, gunung ini masih aktif yang sewaktu - waktu bisa meletus seperti kejadian gunung merapi di jogja. Berani? 
Biaya untuk masuk ke perut gunung merapi ini sekitar Rp 2,8 juta per orang.

Tur safari di Afrika Selatan

Tempat Wisata ekstrim
Bila mau tempat wisata yang lebih ekstrem lagi, Anda bisa liburan safari ke Afrika Selatan. Coba anda hidup beberapa hari saja di tengah - tengah kehidupan liar nan bebas di tengah kawanan hewan-hewan liar di sana, itupun bila anda memang punya yali besar. Anda bisa bertemu singa, macam, hyena yang sewaktu - waktu bisa menerkam anda dan mengunyah mentah - mentah daging lembut anda.

Di sini, anda juga bisa melakukan aktivitas dengan para hewan. Cobalah bergabung dengan Kwandwe Game Reserve selama 3 hari dan temukan tur yang berbeda. Biaya untuk tur ini kira - kira sebesar USD 2.250 (Rp 21,8 juta), anda bisa memberikan perhatian pada hewan liar. Bersama wisatawan lainnya, Anda bisa memberikan pengobatan luka pada hewan yang luka.

Bersepeda di jalur Tengkorak di Bolivia

Tempat Wisata ekstrim

Sepertinya tidak akan berlebihan jika menyebut sebuah jalur sepeda yang mengubungkan La Paz, Bolivia ke kawasan Yungas sebagai jalur maut. Bahkan beberapa traveler sudah menyebutnya sebagai jalan paling mematikan di dunia. Dengan sepeda, Anda akan menuruni jalur sejauh 64 km dengan risiko terjatuh ke jurang.

Menyelam bersama hiu putih di Australia

Tempat Wisata ekstrim

Kalau mancing ikan di kolam atau disungai dapat ikan kecil - kecil itu biasa, itu lumrah, semua orang bisa. Tapi untuk yang satu ini, dipastikan akan membuat nyali anda ciut. Anda akan disajikan berenang di laut bertemu ikan hiu putih di Australia. Dipastikan pengalaman ini akan menjadi mimpi buruk anda. Tapi jika anda punya nyali, wisata ini akan bisa bikin jadi pengalaman seru.Tempat ini di Kepulauan Neptune di Negara Bagian South Australia di Australia anda akan menemukan beberapa ekor hiu putih di sana. Walaupun anda berada di dalam kerangkeng besi, tapi dijamin ini bakal menjadi pengalaman wisata yang  tak akan bisa dilupakan seumur hidup.

Berani berwisata disana ?

Sekilas info, bila anda ingin bepergian ke sana, anda bisa mengecek harga tiket pesawat dan harga hotel disana, silakan cek tiket pesawat murah dan booking hotel dengan harga murah dibawah ini.


Suka info Tempat Wisata Ini Akan Membuat Nyali Anda Ciut. Berani Coba ? ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Tempat Wisata Ini Akan Membuat Nyali Anda Ciut. Berani Coba ?
Posted by:Unknown
Published :2013-04-08T23:20:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Tempat Wisata Ini Akan Membuat Nyali Anda Ciut. Berani Coba ?