Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Web Hosting Terbaik Di Indonesia
Web Hosting Terbaik Di Indonesia - Web Hosting adalah sebuah layanan jasa di internet yang menyediakan space hosting untuk keperluan pembuatan website blog. Web hosting diperuntukkan bagi kalangan webmaster yang sedang ingin membangun sebuah web atau blog.

Bila anda ingin memiliki sebuah web atau blog, anda wajib memiliki domain dan hosting. Memilih web hosting yang benar sangat banyak memberi pengaruh kualitas web blog anda dan kesuksesan bisnis online yang sedang anda tekuni. Terus dimana cara memilih yang tepat ?


Berikut ini cara memilih Web Hosting Terbaik Di Indonesia yang tepat.

  • Cara paling super simpel adalah pilihlah yang sudah terkenal. Tentu saja, kalau sudah terkenal bagusnya, berarti webhosting tersebut sudah terbukti berkualitas.
  • Pilihlah web hosting yang sudah direkomendasikan oleh banyak orang. Entah master maupun seorang pemula. Atau anda bisa bergabung di forum bisnis seperti adsense-id atau kaskus atau forum di facebook.
  • Anda bisa mengontak dengan berbagai cara, bisa facebook, telpon, sms, email dll. Yang paling sering digunakan biasanya telpon, email dan SMS.
  • Jangan asal memilih dan tergiur dengan web hosting yang memberikan harga mudah dan paket hosting besar !! Kenapa ? Saya juga kurang tahu . Hehehe.... ( becanda ). Saya punya pengalaman, dulu diiming imingi harga super murah, space super gede, bandwith unlimited, tapi setelah dicoba hostingnya sering down, pelayanannya aja juga kayak gak profesional.
  • Layanan support  1 x 24 jam. Bayangkan bila jam 2 pagi web anda sedang mengalami masalah, tapi suport CS web hosting tersebut sudah offline, anda pasti bingung cara mengatasi.
  • Carilah web hosting yang bisa beri diskon gede . Kan bisa menghemat uang.  Betul gak ?
  • Pilih webhosting yang pelayanannya sabar kalem. Coba aja tes dulu pihak CS nya, 
Trus, webhosting mana yang terbaik yang kudu dipilih ? Berdasarkan pengalaman ku yang sering nomaden gonta ganti webhosting. Saya pribadi memilih 2 webhosting ini.


4 Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Adalah web hosting yang memiliki 2 control panel yang berbeda. Dengan menggunakan cpanel dan spanel (linux ). Dari segi kualitas, Masterweb adalah salah satu yang terbaik, sudah banyak ribuan website yang menggunakan hosting di masterweb



Web Hosting Terbaik Di Indonesia

Webhosting yang berbasis di Jogjahost ini sudah banyak direkomendasikan oleh para praktisi bisnis online. Ada banyak fitur yang bisa anda dapatkan. Bila anda memiliki dana terbatas, Jogjahost memberikan diskon 50 % buat anda.

Jogjahost adalah pilihan terbaik untuk membuat website anda.



Sebenarnya masih banyak lagi layanan jasa penyedia hosting yang bertebaran di internet. Coba saja ketik di Google. "web hosting murah" "web hosting indonesia" dan bla bla bla.... pasti jadi bingung pilih yang mana, tapi saya sarankan untuk memilih salah satu web hosting diatas, karena dua - dua sudah pernah saya cicipi, dan kualitasnya emang bagus. 

Oke ? Semoga postingan Web Hosting Terbaik Di Indonesia bisa bermanfaat buat anda yang sedang ingin membangun sebuah web bisnis online

Suka info Web Hosting Terbaik Di Indonesia ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Web Hosting Terbaik Di Indonesia
Posted by:Unknown
Published :2012-03-20T22:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Web Hosting Terbaik Di Indonesia