Rahasia Sukses Memulai Bisnis Dropship Online

Bisnis Dropship Online
Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk suatu negara, otomatis peluang kerja yang tersedia akan berbanding terbalik, yakni menjadi semakin sempit. Persaingan antar individu juga akan semakin terasa susah, karena yang terbaiklah yang akan mendapatkan posisi pekerjaan yang mapan. Oleh karena itu, beralih pada sistem bisnis dropship online bisa jadi merupakan jalan keluar bagi permasalahan yang terjadi ini. 

Sistem bisnis semacam ini tidak membutuhkan modal yang besar. Anda hanya perlu menjadi reseller (menjualkan kembali) suatu barang yang nantinya akan disuplai oleh dropship (pemiliki barang). Tugas anda hanya memasarkan barang-barang tersebut agar banyak konsumen yang tertarik membelinya. 

Salah satu tips pemasaran yang ampuh adalah dengan memasang iklan-iklan di berbagai media sosial, media cetak, bahkan melalui sms. Jangan lupa membubuhkan bunga-bunga kalimat yang mengandung ajakan dan promosi.

Semakin banyak anda menyebar iklan, semakin banyak pula orang yang mengetahui bisnis online anda, sehingga kemungkinan adanya pembeli juga akan semakin besar. Hal yang paling menarik dari bisnis ini adalah anda bisa menentukan laba anda sendiri tanpa harus dipotong pajak dari supplier. 

Selain itu, anda juga tak perlu mengeluarkan modal banyak untuk membeli dulu barang yang hendak anda iklankan, karena anda bisa memesan barang pada supplier setelah ada konsumen yang memesan pada anda. Anda juga tak perlu repot mengurus pengiriman barang, karena supplier bisa langsung mengirimkan barang yang anda pesan ke alamat konsumen anda. 
Bisnis Dropship Online

Tugas anda hanya mengecek apakah barang yang dipesan sudah dikirim atau belum, dan memastikan bahwa uang konsumen sudah ditransfer ke rekening anda. Hal yang paling penting saat menjalankan bisnis ini adalah, selalu mintalah konsumen yang telah bertransaksi dengan anda untuk meninggalkan testimoni di akun-akun iklan anda (karena bisnis ini berbasis online). 

Hal ini bermanfaat untuk menaikkan rating toko online anda, sehingga orang-orang yang akan membeli barang anda di kemudian hari tidak akan ragu mengenai pelayanan anda. Nah, jika anda ulet dan istiqomah menjalankan bisnis dropship online ini, lama kelamaan uang anda pasti akan menumpuk. 

Selamat mencoba.

Suka info Rahasia Sukses Memulai Bisnis Dropship Online ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Rahasia Sukses Memulai Bisnis Dropship Online
Posted by:Unknown
Published :2013-10-19T01:29:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Rahasia Sukses Memulai Bisnis Dropship Online

0 komentar: