Cara Membuat Website Dan Toko Online Instant

Cara Membuat Website Instan Dan Mengoptimasikannya
Ada banyak cara membuat website dengan gratis dan instan tidak perlu memikirkan dunia kode html bahkan anda tidak perlu menyewa domain dan hosting. Karena sudah disediakan sendiri oleh si penyedia pembuat website tersebut.

Hal sebenarnya dunia website itu adalah penuh dengan bahasa kode website yang kemudian bisa dibaca oleh browser website. Tapi dengan semakin banyaknya orang-orang awam yang ingin memiliki website. 

Tapi tidak semua orang apalagi orang-orang awam mengerti bagaimana cara membuat website sendiri dengan elegan dan profesional itu.

Ada beberapa alternatif bagaimana cara membuat web dan bagaimana cara membuat toko online dengan instant.

1. Dengan layanan penyedia pembuat website.
Ada banyak penyedia website pembuat website dengan gratis, subdomain gratis dan hosting gratis yang bisa anda coba seperti di www.webs.com, weebly.com, yola.com, jimdo.com, wix.com.

2. Membuat Toko Online Instant.
Selain website statis, anda juga bisa membuat toko online dengan instan dan mudah. Anda bisa gunakan penyedia pembuat toko online instan seperti di jogjahost.comjejualan.com, kaffah.biz, Ada juga beberapa aplikasi toko online di facebook seperti lakubgt.com, onigi.com

Tapi semuanya perlu anda upgrade untuk mendapatkan fasilitas dan fitur yang lebih. 

Cara Membuat Website Dan Toko Online Instant

Ada kelemahan dan kekurangan yang harus anda ketahui bila anda ingin memiliki website dengan penyedia website dan toko online di atas :

- Anda tidak bisa leluasa memilih template website dan toko online, anda hanya bisa memilih template yang disediakan saja. Kadang anda tidak suka dengan tampilan yang telah disediakan.

- Fitur website dan toko online tidak bisa seperti yang anda inginkan. Fitur-fitur website dan toko onlinenya hanya ada yang sudah disediakan oleh penyedia pembuat website dan toko online. Kecuali bila anda request oleh pihak developernya, tentunya pasti ada tambahan biaya.

Cara lainnya adalah dengan belajar sendiri dengan menginstall wordpress. Silakan anda baca tips sederhana cara membuat website dengan menggunakan Wordpress. Kemudian anda menginstall theme - theme toko online. Tapi anda harus mempelajarinya dari awal seperti cara upload script theme maupun plugin.

Cara lainnya agar anda bisa memiliki website dan toko online secara instan adalah menyewa jasa pembuat website. Tapi harga pembuatan website dan toko online yang ada biasanya biaya pembuatan website relatif mahal. 
cara membuat toko online
Mau pilih yang mana ? Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih. Semuanya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing - masing.

Suka info Cara Membuat Website Dan Toko Online Instant ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Cara Membuat Website Dan Toko Online Instant
Posted by:Unknown
Published :2013-10-20T18:43:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Membuat Website Dan Toko Online Instant

3 komentar:

  1. postingan ini komentatornya gak ada, dikomentari sendiri aja deh :(

    BalasHapus
  2. wah matap. . mau belajar juga nih buat web
    salam ya gan

    BalasHapus
  3. Menurut saya untuk pemula lebih bagus menggunakan jasa pembuatan toko inline instant agar hasilnya perfect

    BalasHapus