Rahasia Menghasilkan Puluhan Juta Per Bulan Via Internet

Rahasia Menghasilkan Uang 20 Juta Per Bulan Via Internet - Bisnis Online sekarang mulai banyak dilirik banyak orang. Karena memiliki banyak kelebihan dan keuntungan yang didapatkan.Banyak masyarakat sekarang ini mencari peruntungan, bahkan banyak yang menjadi profesional bisnis via internet.

Untuk berbisnis internet anda harus tahu untuk memulainya. Karena ada beberapa cara untuk berbisnis online. Berikut ini Rahasia Menghasilkan Uang 20 Juta Per Bulan Via Internet.
Membuat Web Sebagai Lapak Dagangan Atau Jasa.

Untuk memulai bisnis anda harus memiliki sebuah website atau blog sebagai lapak dagangan / jasa anda. Ada banyak cara terbaik untuk membuat website dan blog. Salah satunya adalah dengan menggunakan Blogspot atau Wordpress, atau download hasil template yang sudah jadi. 

Saya rekomendasikan anda menggunakan Wordpress bila ingin benar - benar serius berbisnis online. Karena Wordpress unggul dari berbagai hal, Seperti Tampilan, Fitur web, penggunaan mudah, Wordpress sangat SEO Friendly, banyak plugin plugin freemium yang bisa mendukung bisnis anda untuk bisa menghasilkan uang dari Internet. Wordpress bisa digunakan untuk toko online, web reseller, landing page, web affiliasi, web pemerintahan, web membership dll. Anda bisa belajar wordpress disini. Disana ada banyak tutorial tips trik mengenai Wordpress secara lengkap dan sangat terperinci. Anda tidak perlu melakukan googling untuk mengetahui istilah - istilah baru dalam dunia wordpress.

Memilih Domain Dan Tempat Web Hosting Yang Tepat


web hosting

Memilih nama domain dan tempat web hosting sedikit banyak memberi pengaruh pada usaha bisnis online yang sedang anda jalani. Apa itu domain ? Apa itu web hosting ? Bagi yang belum tahu, domain itu alamat web dan blog, contoh domain blog ini http://serba-id.blogspot.com/. Kalau web hosting itu layanan jasa untuk menyediakan hosting untuk membuat website dan blog. Hosting itu kalau bahasa umumnya tempat menyimpan berbagai file dan data website anda.

Cara Memilih Domain Yang Tepat
Bila anda ingin membuat sebuah toko online dengan menjual barang baju, anda bisa memilih domain yang sesuai dengan jenis usaha anda. Contoh : tokobajukeren.com. bajuonlinemurah.com dll. Usahakan nama domainnya singkat, dan mudah diingat, dan saran saya sebaiknya anda wajib gunakan domain dengan ekstensi .com, karena dunia website identik dengan domain .com, iya sih emang masih banyak ekstensi lain, seperti .net, .us, .org, .info. tapi banyak orang yang lebih mengenal domain .com

Cara Memilih Web Hosting Yang Tepat.
Untuk memilih web hosting yang tepat adalah salah satu yang penting. Kenapa ? Karena ini berhubungan dengan kualitas server, stabilitas server, keamanan server, layanan servis hosting anda, harga dan paket hosting. Anda bisa membaca postingan disini, Web Hosting Terbaik di Indonesia.


Promosi



Promosi adalah salah faktor dari kesuksan bisnis online atau bahkan bisnis offline. Untuk promosi lewat internet, ada banyak kelebihan dan keunggulan berpromosi via internet. Berikut ini tempat - tempat yang bisa dijadikan promosi untuk bisnis online anda.

Promosi Gratis

  • Sosial media. Facebook, Twitter, Pinterest, Flickr, Google Plus dll.
  • Web Jual beli. Tokobagus, blibli, berniaga, olx, dll.
  • Iklan baris. iklanbaris.co.id, spyonad, sentrapromosi, dan masih banyak ribuan iklan gratis di internet. Atau cari di Google "iklan baris" "iklan baris gratis"
  • Forum. Kaskus, vivanews, dll.
  • Google, Yahoo, Bing, atau istilahnya SEO ( Search Engine Optimazion ). Anda bisa belajar cara menempati posisi atas di Google ( Tehnik SEO ) di Google. Ketik saja di pencarian Google "Tips seo" 

Promosi Berbayar.
  • Google Adword, Klik saya, idblognetwork dll.
  • Pasang iklan di Facebook ads.
  • Pasang banner di blog blog terkenal. Seperti bayumukti.com.
Selain produk atau jasa anda berkualitas, pelayanan, bonus dan diskon bisa memberikan kelebihan dari usaha bisnis anda.


Berbagai jenis bisnis online di Internet.


  • Berjualan barang fisik non fisik. Dengan membuat website toko online. Barang fisik tentu saja barang nyata, TV, Mobil, Kulkas dll. Barang non fisik, e-book, template, software, script web, plugin dll.
  • Membuat jasa. Jasa online atau jasa offline. Jasa online: jasa desain web, jasa SEO, jasa promosi, jasa penambah like facebook, atau follower twitter. anda bisa promosikan di fiverr, forum bisnis online seperti adsense-id, atau di kaskus, vivaforum dll. Jasa offline :Kalau jasa offline, internet cuma dijadikan sebagai ajang promosi saja.
  • Bisnis affiliasi / makelar / calo / broker. Ada beberapa tempat populer tempat bisnis affiliasi, seperti di amazon, clickbank, WSO, jvzoo, dll, atau bisnis affiliasi CPA. Semuanya butuh tehnik dan metode berbeda  beda. Jadi anda harus menguasainya.
  • Ngeblog. Anda bisa menulis sesuatu yang sangat bermanfaat kemudian blog anda daftarkan diri di Google Adsense. Kalau tidak diterima di Google adsense, bisa pakai yang lokal, seperti kliksaya, kumpulblogger, dll. Taruh script iklannya di dalam blog anda, bila anda yang meng-klik iklan yang tampil, maka anda akan mendapatkan komisi dari internet.
  • Freelancer. Anda bisa melihat tutorial nya di www.ruangfreelance.com
  • Membuat Web bisnis. Seperti web iklan baris, web forum, web landing page untuk affiliasi, web agen, web informasi dll.


Suka info Rahasia Menghasilkan Puluhan Juta Per Bulan Via Internet ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Rahasia Menghasilkan Puluhan Juta Per Bulan Via Internet
Posted by:Unknown
Published :2012-09-04T13:42:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Rahasia Menghasilkan Puluhan Juta Per Bulan Via Internet