Foto-Foto Pangeran Arab Yang Lagi Pesta

foto-foto gadis cantik
Riyadh - Kehidupan pangeran Arab diwarnai pesta-pesta malam, pemakaian narkoba dan seks. Semua dilakukan secara tertutup, di balik pintu rumah kalangan jetset dan kerajaan.

Pesta bawah tanah itu, sebagaimana dilansir WikiLeaks yang dikutip Guardian, terlindung dengan baik. Para tamu benar-benar dibatasi, hanya untuk mereka yang kaya raya. Lebih dari 150 perempuan dan laki-laki berusia 20-30-an memenuhi
pesta malam tersebut.

Polisi pun menjauh, karena aktivitas ini berlabel keluarga kerajaan. “Situasinya seperti klub malam dimanapun di luar kerajaan. Banyak alkohol, pasangan muda berdansa, DJ memainkan musik dan semua orang mengenakan kostum,” demikian penggalan dokumen kabel rahasia AS itu.
foto gambar pangeran arab sedang pesta

Beberapa merek minuman keras ternama memenuhi bar. Larangan alkohol membuat harga minuman itu luar biasa mahal. Seperti vodka merek Smirnoff yang harganya bisa 15 kali lipat vodka lokal. Penjaga ‘klub malam’ itu berasal dari Nigeria atau Afrika.“Mereka berusia sama dan dibesarkan bersama para pangeran itu. Sehingga ada ikatan batin dan kesetiaan yang luar biasa,” lanjutnya. Kabel itu mengklaim, sangat mudah menemukan pelindung seperti ini untuk mengawal lebih dari 10 ribu pangeran di Saudi.

http://www.menjelma.com/2011/12/inilah-foto-pangeran-arab-yang-lagi.html
Suka info Foto-Foto Pangeran Arab Yang Lagi Pesta ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Foto-Foto Pangeran Arab Yang Lagi Pesta
Posted by:Unknown
Published :2012-01-01T12:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Foto-Foto Pangeran Arab Yang Lagi Pesta

4 komentar:

  1. Wah yang bener nih sob??

    bahaya juga nih si pangeran arab

    BalasHapus
  2. orang arab mah juga butuh hiburan

    BalasHapus
  3. sedapnyaaa jadi pangeran arab.. hehe :)

    BalasHapus
  4. gk heran pangeran arab berbuat seperti itu krna dlu negeri arab dkenal sbgai negeri paling jahil,,,

    BalasHapus