5 Iklan Terkreatif di Indonesia

Di Posisi pertama ada AXIS - Internet Untuk Rakyat. Iklan ini bisa di bilang kreatif karena penyajian iklannya yang sesuai. Iklan terakhir AXIS adalah "hemat pulsa tanpa pergi ke dukun", sebelumnya iklan AXIS adalah seseorang bapak-bapak yang berjogget / menari, iklan tersebut menceritakan seberapa senangnya bapak2x tsb, karena AXIS internetnya memang sangat cepat.




2. Djarum 76 Fil... - Rating: ***
iklan terkreatif

Di posisi kedua ada iklan Djarum 76 Fil.... Dilihat dari penyajian iklan ini menceritakan pak ijo bangklon menyuruh gayus untuk bilang Djarum 76 fil, tetapi si gayusnya minta bayaran kalau ia ingin bicara djarum fil tsb. Akhirnya marahlah si pak blangkon itu.



3. XL-Goyang Gayung - Rating: ***

iklan paling kreatif di Indonesia

Iklan ini menceritakan, si oji ingin sekali menjadi artis, sebelum mandi ia biasa goyang gayung dulu, tetapi ada orang yang merekam aksi goyang tersebut, dengan kecepatan 3.5G+ upload jadi cepat dan akhirnya banyak orang yg menontonnya, sampai-sampai timnas juga ikutin, setelah habis mandi, mas ojinya bingung kenapa ingin di wawancarai, kita simak iklannya



4. Windows 7 (Paling Pas Ngumpul Bareng keluarga) - Rating: ***
windows 7


Iklan microsoft pertama di Indonesia. pertama saya melihat, bisa di bilang cukup menarik saja karena penyajiannya begitu unik.


5. Tic-Tac Mix (Rasanya enak banget) - Rating: **
snack tic tac mix


Suka info 5 Iklan Terkreatif di Indonesia ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: 5 Iklan Terkreatif di Indonesia
Posted by:Unknown
Published :2012-01-01T20:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
5 Iklan Terkreatif di Indonesia

0 komentar: