Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube
Bagi anda yang sedang kebingungan mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan sedangkan modal yang anda miliki tak banyak, cobalah beralih ke pekerjaan di dunia online. Selain modal yang anda butuhkan tak banyak, anda juga bisa sesuka hati memulai dan mengakhiri pekerjaan tanpa adanya batasan waktu dari atasan anda. Salah satu situs website yang bisa anda jadikan sebagai lahan penghasilan adalah YouTube. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube

Simak tips berikut ini. Pertama, pastikan diri anda adalah seseorang yang gemar membuat video atau merupakan pengoleksi video. Hal ini penting karena YouTube adalah situs yang berbasis video. Jika video yang anda miliki baru berjumlah kurang dari 10, sebaiknya anda tunda dulu keinginan anda untuk menguploadnya. 

Tak lain, tujuan yang diharapkan adalah agar video anda dapat terupload secara berkala dengan rentan waktu yang tak terlalu lama, sehingga menyiapkan stok video yang banyak itu penting. Setelah memiliki stok video yang cukup banyak, jalinlah komunikasi dengan pihak YouTube dan aktiflah meminta kemitraan dengan mereka. Di sini lah, kunci cara mendapatkan uang dari YouTube, yakni dengan bersedia dipasangi iklan-iklan pada video upload-an anda. 

Jika anda ingin YouTube lah yang menawarkan diri untuk bekerja sama dengan anda, hal itu memang bukan merupakan satu hal yang mustahil. Hanya saja, anda harus pastikan dulu bahwa video-video yang anda upload memiliki kualitas luar dan dalam yang bagus, baik itu dari sisi orisinalitas, keunikan, dll. Tips kedua, pastikan anda telah memiliki akun Adsense. 

Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube


Hal ini penting karena walaupun YouTube tidak berbasis tulisan blog, namun pembayaran akhir tetap dilakukan melalui Adsense. Jika anda masih belum memiliki akun, anda baru bisa mendaftarkan diri anda setelah terlebih dulu memasukkan video-video anda. Berhubung cara memperoleh uang dari YouTube ini bergantung pada jumlah orang yang menonton video anda, maka menaikkan jumlah audiensi juga penting. Caranya, promosikan video anda menggunakan link di media-media sosial seperti Facebook, Twitter, email, atau lainnya. Itulah beberapa tips cara mendapatkan uang dari YouTube.

Suka info Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube
Posted by:Unknown
Published :2013-10-23T13:56:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

5 komentar: