Tempat Ini Bisa Bikin Cepat Dapat Jodoh !!!


Terdapat banyak lokasi yang diyakini punyai mitos khusus. di lebih dari satu area dibawah ini, penduduk yakin bahwa area itu dapat bikin seseorang gampang jodoh. Tak usah laksanakan ritual khusus atau syarat yang rumit, di lebih dari satu area cukup mencuci muka, atau berendam. maka jodoh lalu bakal segera datang. 

Yakin atau tidak, dibawah ini merupakan lebih dari satu lokasi yang dapat bikin anda dapat jodoh. 

Jembatan Akar Painan



Jembatan ini terbuat dari akar dua pohon beringin yang dihimpun oleh warga setempat yang bernama pakih sokan. jembatan ini menghubungkan dua desa, yakni dusun pulut serta lubuk silau di koto bayang, kabupaten pesisir selatan yang terpisahkan oleh sungai batang bayang. 

Goa Nagaraja



Goa nagaraja terdapat di gunung selok, banyumas, jateng. goa ini juga dapat ditempuh dari arah cilacap, tepatnya dari desa karang benda. goa ini dikira keramat gara-gara punyai lebih dari satu kelebihan. 

tak hanya banyak difungsikan sebagai area semedi untuk melacak pesugihan, mendapatkan kedudukan serta banyak tujuan yang lain. mandi di goa ini juga diyakini dapat bikin orang yang mengerjakannya gampang jodoh. 

Umbul Jumprit



Mata air umbul jumprit terdapat di gunung sindoro, magelang, jateng. mata air ini terdapat di wana wisata yang dikelola oleh pemerintah kabupaten temanggung. air di umbul jumprit diyakini dapat bikin muka awet muda, gampang rejeki, serta mestinya gampang jodoh.

Disamping itu, dapat sebagai tempat bersihkan kekuatan negatif serta buang sial. apa pun mitos yang beredar, yang jelas umbul jumprit merupakan sumber mata air sungai progo yang tidak dulu kering kendati musim kemarau. panorama alamnya lalu indah, dengan rimba pinus yang membentang serta hawa fresh yang baik untuk kesehatan.

Air Terjun Sekar Langit



Dulu dengar cerita joko tarub yang mengambil selendang bidadari, sesudah itu jadikan bidadari itu istrinya ? nah, air terjun sekar langit ini diyakini sebagai lokasi area perihal perkara pencurian selendang bidadari tersebut.

Air terjun ini tak hanya diyakini dapat bikin siapapun yang mandi disana gampang jodoh, juga diyakini dapat membesarkan payudara. langkahnya, mandilah dibawah air terjun, air yang turun mesti segera menyentuh payudara sebelum akan air tersebut menyentuh tanah. berminat coba ?

Taman Sare



Taman sare yang ada di kabupaten sumeep diyakini punyai kapabilitas ajaib. taman ini dulunya merupakan kolam pemandian dayang-dayang serta istri beberapa raja. letak kolam ini ada di sebelah timur pendopo agung kabupaten sumenep.

Air kolam ini diyakini bisa menambah aura kecantikan serta buat cepat bisa jodoh. disamping itu diyakini dapat diperlukan untuk obat seandainya airnya diminum. konon, kecantikan beberapa putri keraton sumenep diantaranya merupakan gara-gara teratur membersihkan muka dengan air yang datang dari taman sare ini.

Tuk Bimo Lukar



Tuk bimo lukar merupakan mata air suci buat umat hindu kuno, letaknya di pegunungan dieng, jateng. tuk bimo lukar terbuat dari batu purba yang disimbolkan dengan batu lingga yang menyerupai alat kelamin pria, serta batu yoni yang menyerupai alat kelamin wanita, berbentuk batu persegi empat yang tengah-tengahnya ada lubang untuk menyimpan air dari pancuran lingga tersebut.

Mitos yang beredar di sini merupakan, siapa saja yang membersihkan muka dengan air tuk bimo lukar, maka berwajah bakal kelihatan awet muda. disamping itu, air tuk bimo lukar juga diyakini dapat bikin seseorang gampang jodoh. ingin coba ?

Molii Sahatu



Molii sahatu merupakan mata air yang ada di wakatobi, mata air ini juga kerap dimaksud mata air seratus. konon, di molii sahatu, air yang ada di sana dapat meringankan jodoh, rejeki, jabatan, sampai membuat sembuh penyakit. mata air ini, biarpun menyatu dengan air laut, tetapi berasa konsisten tawar serta segera dapat diminum.

Wendit



Pemandian wendit terdapat di desa mangliawan, kecamatan pakis, kabupaten malang. nama wendit datang dari kata wendito yang artinya pendeta. biarpun udah diubah jadi lokasi wisata modern, penduduk kira-kira tetap yakin bahwa mata air ini dapat bikin awet muda, murah rejeki serta gampang jodoh.

Suka info Tempat Ini Bisa Bikin Cepat Dapat Jodoh !!! ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Tempat Ini Bisa Bikin Cepat Dapat Jodoh !!!
Posted by:Unknown
Published :2013-04-11T18:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Tempat Ini Bisa Bikin Cepat Dapat Jodoh !!!