Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin


Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin - Jiang Ling dan suaminya, Chen Li, keduanya 37 tahun, membetot perhatian media Cina. Pasangan asal Jiangyong di Provinsi Hunan ini mencari dokter yang bisa mengoperasi kelamin mereka menjadi jenis sebaliknya. "Aku lebih kuat dari dia secara fisik dan mental, jadi aku akan lebih baik sebagai manusia dan aku bisa merawatnya," kata Jiang, yang ingin segera berpenis. 

Keduanya telah menikah selama setahun. Chen dan Jiang dipertemukan oleh seorang mak comblang tak lama sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

Alasan lain Jiang untuk perubahan alat kelaminnya adalah demi melarikan diri dari kritik yang tanpa henti dari ibu mertuanya. "Aku bisa menjadi seorang pria dan menikahi anaknya (Chen) dan kemudian ibunya tidak bisa menggerutu dan memakiku lagi," katanya.

Ibu Chen rupanya tidak berpikir Jiang layak untuk anaknya karena Jiang sebelumnya pernah menikah dan punya bayi. "Tidak peduli berapa banyak yang aku lakukan untuknya, dia masih tidak senang denganku dan harus memarahiku beberapa kali sehari," kata Jiang sambil menangis.

Ide pertukaran jenis kelamin muncul secara tiba-tiba, ketika dalam keadaan marah Jiang mengecam suaminya dan berkata, "Jika aku adalah seorang pria dan kau seorang wanita, aku tidak akan digertaknya lagi!" katanya berteriak. Tak dinyana, Chen langsung setuju dengan ide istrinya.

Chen, yang duduk tenang di samping Jiang selama wawancara, tersenyum. "Saya tidak menyadari sisi feminin saya sampai saya meninggalkan rumah untuk sekolah berasrama," katanya. 

Ia mengaku selalu malu untuk berbicara dengan orang asing. "Jika saya menjadi wanita sejati, maka saya bisa mengandalkan (Jiang) dan saya menyukainya seperti itu," katanya.

Jiang dan Chen mengatakan mereka ingin memiliki anak pertama mereka sendiri sebelum operasi pertukaran kelamin.

Suka info Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin ? Tolong Bagikan info ini ke teman - teman facebook atau Twitter anda Dengan klik tombol suka fb atau 'Tweet' pada tombol dibawah ini.


thumbnail Title: Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin
Posted by:Unknown
Published :2012-11-30T09:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Suami Istri Ini Putuskan Bertukar Jenis Kelamin